PNG FRAME


Postingan kali,ini Tenta  Hasil Dari Kreasi  Kami Sendiri Sob.
Dan Juga Di Dukung Dengan Alat Desain Yang Janggih Heheheh.
Tapi Blom Seberapa Hasil Desain Kami Dengan Sobat Semuah...
PNG Hasil Dari PhotoImpact -10 Dan CorelDraw-12
Ini FRAME Aq Download Dari Sebuah Situs Besar Dari Malasia
FRAME ini Tadinya Jpg Lalu Aq Ubah Menjadi  PNG.
Di Dukung Dengan Efek Dari PhotoImpact-10 Dan CorelDraw-12.

 Sehingga Jadilah PNG FRAME Yang Canitik PhotoImpact Adalah Desain Fhoto Nmr 2,Di Dunia
Katanya,s... Mungkin Hasil Soal Desain Lebih Bagus Pake  photoshop  Karna  photoshop Adalah Terbaik  Di Dunia Karna Di Dukung Dengan Adobe Sehingga Desainnya Pun Tambah Efek Yang Cagih Setiap Tahun Pun  photoshop  Selalu Ada Perubahan Desain Kuwalitaspun Semakin Canggih itulah Photoshop..Tetapi Tergantung Kebiasaan Kita Awal Belajar nya. semuah Tergantung Kemampuan Masing2 Kalu Kata Orang Jawang Jaralan Soko Kulino Heheheheh..... 

Langsung Sajah Sobt Yang Mau DOWNLOAD PNG FRAME Nya Di Bawak...







































































Sekian Dulu Genk Dariku Semoga Apa Yang Kami Berikan Bermanfaat Buat Kalian
Semuah Dan Berguna Buat Orang Lain Yang Membutuhkannya Heheheh...
Mungkin Tak Sebagu Punya Sobat Semuah Tapi Aq Senang Dengan Hasil Karya Aq Sendiri
Biarpun Kata Orang Jelek Tapi Kataku Inilah Hasil Karyaku Yang Paling Bagus Hahahah......?
Previous
Next Post »

16 komentar

Click here for komentar
disave
admin
1 November 2012 06.14 ×

Waw..keren sobat..thks very much.

Reply
avatar
Asep Haryono
admin
1 November 2012 23.22 ×

Met siang Genk hiehiheiheiee. Walah saya jadi ikut ikutan nge genk nih hiheiheiheie. Desainnya bagus bagus. Izin sedot ya mba

Reply
avatar
Rinem
admin
2 November 2012 05.32 ×

wah kayaknya buat cwek semua. yang buat cowok ada nggak bos hehe

Reply
avatar
2 November 2012 19.57 ×

met pgi genk,., slkan klu berminat genk.heheh

Reply
avatar
2 November 2012 19.59 ×

met siang Bos.,., ya buat cwek km genk biar tmbh cntik xixixi..

Reply
avatar
10 November 2012 02.09 ×

Wah ini hasilnya bagus sekali yah
ijin copas yah untuk album persiapan, kayaknya banyak gunanya nih
terima kasih sudah berbagi

Reply
avatar
covalimawati
admin
11 November 2012 20.09 ×

framenya manis2 loh.. banyak bernuansa cinta.. :)

Reply
avatar
basid
admin
12 November 2012 09.24 ×

Keren banget gan framenya, gimana tuch bikinnya?

Reply
avatar
Herman Bagus
admin
13 November 2012 01.54 ×

Wah mantab nih sob..

Reply
avatar
Rinem
admin
18 November 2012 23.19 ×

gua jomblo coi

Reply
avatar
22 November 2012 23.18 ×

mantaplah.. kutunggu di blog aku gan.. http://forester-untad.blogspot.com/

Reply
avatar
29 November 2012 22.17 ×

Blogwalking, kunjungin juga yah http://ariiff-rahman.blogspot.com/ :D

Reply
avatar
Reza Ari
admin
23 Desember 2012 05.18 ×

ini yang saya cari sob, buat edit foto pacar heheh thanks yachh

Reply
avatar
23 Desember 2012 07.34 ×

silakan sobat biar pcar sobat mkin cantik heheh

Reply
avatar
Thanks for your comment